191 Mahasiswa UIN Alauddin KKN di Sinjai - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

191 Mahasiswa UIN Alauddin KKN di Sinjai

191 Mahasiswa UIN Alauddin KKN di Sinjai

Sebanyak 191 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-57 di Kabupaten Sinjai. (IST)SULSELSATU.com, SINJAI â€" Sebanyak 191 mahasiswa Univ…

191 Mahasiswa UIN Alauddin KKN di Sinjai

Sebanyak 191 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-57 di Kabupaten Sinjai. (IST)

SULSELSATU.com, SINJAI â€" Sebanyak 191 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-57 di Kabupaten Sinjai. Mereka diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Akmal MS di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (29/12/2017) sore.

Dosen pembimbing, Ilham dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-57 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar sebanyak 191 orang yang terbagi di dua kecamatan. Sebanyak 87 orang di Kecamatan Sinjai Selatan dan 104 orang di Kecamatan Sinjai Timur.

“Di Sinjai Timur akan ditempatk an di 12 desa dan 1 kelurahan, sementara di Kecamatan Sinjai Selatan akan ditempatkan di 10 desa dan 1 kelurahan,” jelas Ilham.

Sementara, dalam sambutan penerimaan yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum, Akmal menyampaikan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah dapat disinergikan dengan rencana ataupun program dalam kegiatan KKN ini.

“Mahasiswa harus punya daya nalar, untuk melihat potensi yang sekiranya dapat dimasukkan dalam kegiatan atau program kerja. Mahasiswa sebaiknya dapat menjadi problem solver dalam permasalahan yang ditemui di desa lokasi ditempatkan masing-masing,” harapnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait

Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan, I... Jelang Pilkada, 60 Ribu Data Penduduk Sinjai Dihap... “Manusia Manusia Palsu” Ada di UIN Ala... Diperiksa Polisi Karena Dituduh Cemarkan Nama Baik... Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar