250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di ...

250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di ...

Tahun Baru 2018 250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di Maros Sebanyak 250 personel gabungan dari Polres Maros, Kodim 1422, Dishu…

250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di ...

Tahun Baru 2018

250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di Maros

Sebanyak 250 personel gabungan dari Polres Maros, Kodim 1422, Dishub dan Satpol PP akan dilibatkan dalam perayaan tahun baru 2018.

250 Personel Gabungan Disebar Kawal Acara Pergantian Tahun di MarosANSAR/TRIBUN TIMURKapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andarians dan Kabag Ops, Kompol Mulyadi memimpin rapat kordinasi pengamanan tahun baru di Aula Mapolres, Jumat (28/12/2017)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Sebanyak 250 personel gabungan dari Polres Maros, Kodim 1422, Dishub dan Satpol PP akan dilibatkan dalam perayaan t ahun baru 2018.

Personel tersebut ditempatkan di area kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) dan sekitaran kantor Bupati atau pusat kota Maros.

Kabag Ops Polres Maros, Kompol Mulyadi mengatakan, Jumat (29/12/2017) personel akan disebar di setiap jalan yang ada di pusat kota, diantaranya, Jenderal Sudirman, Asoka, Azale, Bougenville dan Nasrum Amrullah.

"Berdasarkan hasil rapat koordinasi tentang pengamanan tahun baru 2018 di Mapolres Maros, ada sekitar 250 personel gabungan ditugaskan di pusat kota," kata Mulyadi.

Penjagaan ketat dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, kecelakaan dan kejahatan jalanan.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andarians dan Kompol Mulyadi.

KET FOTO: Personel Polres Maros yang dipimpin oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andarians dan Kabag Ops, Kompol Mulyadi memimpin rapat kordinasi pengamanan tahun baru di aula Mapolres.

Penulis: Ansar Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar