5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar

5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar

Jumat 29 Desember 2017, 03:30 WIB 5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar Reinhard Soplantila - detikNews Razia dilakukan untuk mencari wisma…

5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar

Jumat 29 Desember 2017, 03:30 WIB 5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di Makassar Reinhard Soplantila - detikNews 5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Wisma di MakassarRazia dilakukan untuk mencari wisma yang melanggar peraturan. (Reinhard Soplantila/detikcom) Makassar - Menjelang Tahun Baru 2018, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia di sejumlah wisma di Makassar. Dalam kegiatan tersebut, Satpol PP berhasil menjaring 5 pasangan bukan suami-istri.
Para pasangan mesum tersebut masing-masing ditangkap basah oleh petugas saat berduaan di dalam kamar dari enam wisma di empat kecamatan di Kota Makassar yang d irazia oleh Satpol PP.
"Kita laksanakan di wisma jelang tahun baru, di mana ada wisma yang diindikasi masih menerima tamu yang bukan suami-istri. Ada lima pasangan dari enam titik yang kita datangi tidak dapat membuktikan mereka pasangan suami-istri," kata Kabid Penegak Hukum Perundang Undangan Satpol PP Makassar, Edward Supriawan, pada Jumat (29/12/2017).
Edward menegaskan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari razia yang pernah dilakukan oleh Satpol PP di sejumlah wisma. Sebelumnya sejumlah wisma yang dicurigai melanggar perda telah dirazia.
"Kami tindak tegas sesuai perda jika wisma yang kita temukan beberapa hari lalu masih melakukan pelanggaran lagi. Kalau ada ditemukan, sanksinya bisa saja penutupan sementara," lanjutnya.
Sementara itu, selain menyasar pasangan mesum, operasi penyakit masyarakat kali ini menyasar narkoba dan obat-obatan terlarang, yang diduga marak beredar menjelang tahun baru.
"Kalau ada narkoba, kami akan serahkan ke polisi. Namun untuk lima pasangan bukan suami-istri ini, sifatnya masih dilakukan pembinaan," kata Edward.
Razia serupa akan terus digelar oleh Satpol PP Makassar hingga malam tahun baru. Razia ini dilakukan guna mencegah terjadinya aktivitas mesum atau pelanggaran pada sejumlah wisma di Makassar.
(bag/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar