BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja Kategori beasiswa unggulan ditujukan untuk putra-putri unggulan Indonesia yang ingin belajar bahasa dan budaya di Univ…

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Toraja

Kategori beasiswa unggulan ditujukan untuk putra-putri unggulan Indonesia yang ingin belajar bahasa dan budaya di Universitas Indonesia.

BU Indotim Sosialisasi Beasiswa Unggulan di UKI Torajarisnawati/tribuntoraja.comForum Beasiswa Unggulan Indonesia Timur (BU Indotim) menggelar sosialisasi Beasiswa Unggulan Kemendikbud Indonesia bagi Mahasiswa di Kampus 1 UKI Toraja di Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/12/2017).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Forum Beasiswa Unggulan Indonesia Timur (BU Indotim) menggelar sosialisasi Beasiswa Unggulan Kemendikbud Indonesia bagi Mahasiswa di Kampus 1 UKI Toraja di Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/12/2017).

Ketua Forum Beasiswa Unggulan Indonesia Timur (BU Indotim), Muhammad Imran mengatakan semua mahasiswa berhak untuk mendapatkan beasiswa unggulan.

"Kiranya tahun depan akan muncul awardee beasiswa unggulan dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja," ujarnya.

Ia pun menyarankan mahasiswa agar rajin memantau website beasiswa unggulan untuk memperoleh lebih banyak informasi. Adapun kategori beasiswa unggulan ditujukan untuk putra-putri unggulan Indonesia yang ingin belajar bahasa dan budaya di Universitas Indonesia.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UKI Toraja, Isaak Passulu, mengharapkan agar mahasiswa berpartisipasi aktif dalam sosialisasi tersebut. "Dengan adanya penerima beasiswa akan memberikan nilai positif bagi almamater UKi Toraja," tuturnya.(*)

Penulis: Risnawati M Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar