Bupati Torut Harap Lovely Desember Tahun Depan Lebih Semarak - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Torut Harap Lovely Desember Tahun Depan Lebih Semarak

Bupati Torut Harap Lovely Desember Tahun Depan Lebih Semarak

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, menikmati secangkir kopi Toraja (Ist)SULSELSATU.com, TORAJA UTARA-Bupati Toraja Utara, …

Bupati Torut Harap Lovely Desember Tahun Depan Lebih Semarak

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, menikmati secangkir kopi Toraja (Ist)

SULSELSATU.com, TORAJA UTARA-Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, menyebut Lovely Desember mampu mendatangkan wisatawan dari seluruh belahan dunia.

Hal ini disampaikan Kalatiku, dalam sambutannya di akhir acara Lovely Desember, yang juga dihadiri sejumlah Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Menurut Kalatiku, banyaknya variasi kegiatan yang dihadirkan dalam Lovely Desember, mampu menarik wisartawan dari penjuru negeri. Bahkan sejak lima bulan yang lalu, hotel-hotel yang ada di Tana Toraja dan Toraja Utara telah penuh.

“Apalagi ada 387 objek wisata yang sementar a dikembangkan,” kata Kalatiku.

Dengan hadirnya Lovely Desember yang menjadi agenda tahunan Tana Toraja dan Toraja Utara, kata dia, juga melahirkan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Dia berharap, Lovely Desember yang akan digelar tahun depan bisa lebih semarak lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berharap kedepannya kita tetap menjaga agenda Lovely desember ini agar tetap berjalan dan lebih meriah dari sebelumnya” tutup Kalatiku.

Penulis : Jahir Majid
Editor : Hendra Wijaya

Berita Terkait

Gerakan Salat Subuh Berjemaah Pemkot Makassar Mena... Kecewa di Golkar, Yunius Jhody Pama’tan Hijr... Hadiri Lovely December, IYL-Cakka Disambut “... Dikenal Sebagai “Manusia Perahu”, 4,5 ... Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar