Dedy Palimbong Siap Pimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dedy Palimbong Siap Pimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara

Dedy Palimbong Siap Pimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO â€" Nama pengusaha yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik “Dedy” Palimbong, menguat untuk memimpin Asosiasi Futsal To…

Dedy Palimbong Siap Pimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO â€" Nama pengusaha yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik “Dedy” Palimbong, menguat untuk memimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara di Kongres Asosiasi Futsal yang dihelat di Hotel Madarana Rantepao, Sabtu, 30 Desember 2017.

Ketua KNPI Toraja Utara Brikken Linde Bonting, menyatakan dukungan penuh kepada Dedy Palimbong untuk menjadi Ketua Asosiasi Futsal Toraja Utara.

“Saya secara pribadi memberi support Bung Dedy Palimbong memimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara. Kita berharap club sebagai pemilik suara dapat memberikan dukungan kepada beliau,” kata Brikken.

Dukungan kepada Dedy juga datang dari Pelatih Futsal STAR FC, Martinus. “Kami akan memberikan dukungan kepada Bapak Dedy Palimbong. Kami yakin beliau mampu memimpin Asosiasi Futsal Toraja Utara ke depan,” ujar Pelatih Utama Kontingen Praporda Futsal Toraja Utara.

Terkait banyak dukungan dan permintaan anggota asosiasi kepada dirinya, Dedy menyatakan kesiapannya.

“Saya pada prinsipnya jika dipercaya, saya siap. Anak muda perlu mendapatkan ruang dalam mengekspresikan minat bakat mereka, apa lagi untuk berprestasi, ya saya siap jika diberi amanah,” katanya. (Arsyad Parende)

Baca Juga

FOTO: Begini Kondisi Jalan Poros Sulsel-Sulbar yang Dilalui Ketua DPRD Tana TorajaHati-hati Lewat Jalur Turunan, Sangalla, Ada LongsorPutri Toraja Ini Akhirnya Jadi Juara Favorit Abang-Nona Tangerang Selatan 2017FOTO: Jembatan Gantung Rantelemo Putus , Beberapa Warga Nyaris Jadi KorbanSpread the love
    Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

    Tidak ada komentar