Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel

Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel

KEUANGAN / MODAL VENTURA Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel Senin, 01 Januari 2018 / 09:34 WIB KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT Esta Dana Ventura (EDV) secara resmi te…

Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel

KEUANGAN / MODAL VENTURA Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel Senin, 01 Januari 2018 / 09:34 WIB Esta Dana Ventura ekspansi bisnis lagi di Sulsel

KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT Esta Dana Ventura (EDV) secara resmi telah membuka dan mengoperasikan kantor cabang di Bajeng, Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 23 Desember 2017 lalu. Dengan pembukaan cabang baru tersebut, kini jumlah kantor cabang Esta Dana Ventura menjadi 48 kantor.

Tambahan informasi, sebelumnya sepanjang Desember 2017 perusahaan juga telah membuka dua kantor cabang di Palopo Manggala, Sulsel.
Fachrul Husain, selaku Area Manager wilayah Makassar mengatakan bahwa pembukaan cabang di lakukan lantaran meningkatnya kebutuhan nasabah untuk peminjaman modal usaha .
“Dengan adanya pembukaan cabang Bajeng diharapkan bisa menjangkau masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan jasa pinjaman keuangan untuk membantu usaha kecil menengah,” ujar Fachrul dalam siaran resmi, akhir pekan ini.
Seperti diketahui, Esta Dana Ventura merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Keuangan Non Bank (IKNB) yang turut berkontribusi dalam penyaluran dana modal usaha dan turut membantu mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh usaha kecil menengah (UKM) dan entrepeneur muda di Indonesia.
Esta Dana Ventura juga memfokuskan kegiatan usahanya berdasarkan konsep Grameen Bank melalui pemberdayaan kaum wanita yang melibatkan ibu-ibu rumah tangga pra-sejahtera yang memiliki keinginan yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.
Saat ini Esta Dana Ventura telah tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi atau Karawang, Gorontalo, Sulawesi utara, serta Sulawesi selatan, dan akan terus memperluas cakupan wilayah di 2 018.


Reporter Umi Kulsum Editor Barratut Taqiyyah Rafie

MODAL VENTURA

  • Terpopuler
  • Terkomentari
  1. OJK prediksi IHSG tumbuh lebih tinggi 2018
  2. Menhub kritik keras kebijakan PKL di jalan
  3. Densus 88 tangkap PNS di Kutai, kenapa?
  4. Jokowi lewatkan malam Tahun Baru di Yogyakarta
  5. Puncak arus balik Tahun Baru pada 1 Januari
  1. Saat Sandiaga bertanya soal manfaat car free day
  2. http://investasi.kontan.co.id/news/menuai-berkah-dari-pedang-samurai
  3. Lagi, ribuan orang jadi korban biro umroh nakal
  4. Akuisisi tahap I Danamon Rp 15,87 triliun rampung
  5. Menhub kritik keras kebijakan PKL di jalan
Feedback â†' x Feedback â†" x Close [X] Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar