Gegara Konsumsi Pil IFV, 4 Pemuda di Sinjai Dilarikan ke Puskesmas - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gegara Konsumsi Pil IFV, 4 Pemuda di Sinjai Dilarikan ke Puskesmas

Gegara Konsumsi Pil IFV, 4 Pemuda di Sinjai Dilarikan ke Puskesmas

Online24, Sinjai â€" Gegara mengonsumsi Pil Obat merk IFV, empat pemuda dilarikan ke Puskesmas Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sabtu (…

Gegara Konsumsi Pil IFV, 4 Pemuda di Sinjai Dilarikan ke Puskesmas

Online24, Sinjai â€" Gegara mengonsumsi Pil Obat merk IFV, empat pemuda dilarikan ke Puskesmas Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 08.00 Wita.

Keempat pemuda yakni Asmal (17), Resaldi (19), Adi (18), dan Erwin (15).

Kejadian ini bermula saat Erwin menawarkan pil tersebut kepada tiga temannya yang diambil dari dalam dastbourd mobil pamannya.

Setelah Erwin telah membagikan pil berwarna merah maron kepada tiga temannya, mereka pun langsung menuju ke sudut lapangan sepak bola yang berada di Desa Biji Nangka.< /p>

“Jadi mereka minum obat tersebut di sudut lapangan bola. Asmal minum 3 butir, Resaldi 3 tiga butir, dan Adi 3 butir. Sedangkan Erwin yang membagikan obat meminum obat itu di rumahnya sebanyak 2 butir,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Online24jam.com, keempat orang ini sudah sadarkan diri.

Adi dan Erwin telah dipulangkan ke rumah masing-masing. Sedangkan Asmal dan Resaldi masih dirawat di Puskesmas

Sementara itu, Satuan Polres Sinjai telah mendatangi TKP dan mencari barang bukti, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari tahu siapa pemilik obat tersebut.(*)

Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar