Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan

Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan

Sabtu 30 Desember 2017, 04:47 WIB Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan Zulkipli Natsir - detikNews A…

Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan

Sabtu 30 Desember 2017, 04:47 WIB Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatan Zulkipli Natsir - detikNews Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Obat-obatanAksi BNN Bone saat melakukan razia (Foto: Zulkipli Natsir/detikcom) Kabupaten Bone - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone menggelar razia di sejumlah tempat jelang pergantian tahun. Hasilnya, 9 orang positif obat-obatan berhasil diamankan.
Berdasarkan pantauan detikcom di lapangan, Jumat (29/12/2017) malam, razia dilakukan di antaranya di tempat hiburan malam, salon, hingga kos-kosan di kawasan Bumi Arung Palakka.
Gelar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Narkoba Foto: Zulkipli Natsir/detikcom
Karyawan di masing-masing tempat tersebut diminta untuk mengikuti tes urine. Razia dilakukan mulai pukul 22.00 WIB hingga Sabtu (30/12) dini hari. Tiga karyawan dan dua pengunjung di tempat hiburan malam dinyatakan positif obat-obatan.
"Jadi razia yang kami lakukan di beberapa titik tadi di antaranya ada di beberapa kafe dan ada juga di salon. Semuanya kami tes urine dan hasilnya ada sembilan orang terindikasi positif," kata Kasi Pemberantasan BNNK Bone Kompol Subagyo kepada wartawan, Jumat (29/12).
G   elar Razia Akhir Tahun, BNN Bone Amankan 9 Orang Positif Narkoba Foto: Zulkipli Natsir/detikcom
Subagyo masih belum membeberkan apakah ke sembilan orang tersebut positif obat-obatan jenis apa.
"Nanti kami periksa lagi di kantor. Jadi kami belum bisa memberikan keterangan lengkapnya karena mereka kita bawa ke kantor dulu untuk diperiksa," kata Kompol Subagyo.
Subagyo menambahkan, pihaknya terus akan melakukan razia menjelang tahun baru ini. Namun waktu dan tempat masih dirahasiakan sebagai strategi operasi.
(rna/rna)Sumber: Google News | Warta 24 Bone

Tidak ada komentar