Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka Warga Kabupaten Maros ikut memberikan KTP tambahan untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.Minggu, 17 Desem…

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka

Warga Kabupaten Maros ikut memberikan KTP tambahan untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-CakkaHANDOVERWarga Kabupaten Maros ikut memberikan KTP tambahan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS- Warga Kabupaten Maros ikut memberikan KTP tambahan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Kami memang bukan siapa-siapa. Tapi jangan anggap remeh kekuatan rakyat ka lau bersatu. Kami siap mendukung IYL-Cakka. Dan buktinya, fotocopy KTP kami serahkan ke timnya,” kata seorang warga, Hastuti, saat mendatangi Rumah Kita, Minggu (17/12/2017).

Tim Rumah Kita Maros, Fandi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan ratusan fotokopi KTP warga, baik yang diserahkan ke rumah kita secara langsung oleh warga, maupun menyetor ke perwakilan tim di berbagai kecamatan.

“Kita berterima kasih dengan antusias warga Maros kepada IYL-Cakka. Tentu ini semakin menambah semangat kami, sekaligus menambah keyakinan kami untuk memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel,” kata Fandi.

Sebelumnya, muncul beberapa pihak seperti seorang pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Arialdi Kamal mengakui bahwa KTP-nya dicatut tim IYL-Cakka.

Namun, Tim Hukum IYL-Cakka menganggap nama Arialdi Kamal tak tercatat dalam Sistem Informasi Pencalonan (SILON). (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar