HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata Dua item lomba yaitu Futsal dan Akustik yang dipusatkan di Planet Futsal dan Cafe Corner Maros.Sabtu, 16 Desembe…

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-Maminasata

Dua item lomba yaitu Futsal dan Akustik yang dipusatkan di Planet Futsal dan Cafe Corner Maros.

HPPMI Maros Gelar Pekan Olahraga & Seni se-MaminasatahandoverSuasana Pembukaan di Planet Futsal Maros, Jumat (15/12/2017)

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) menggelar Pekan Olahraga dan Seni se-Maminasata.

Kegiatan tersebut berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu (15-17/12/2017) dengan dua item lomba yaitu Futsal dan Akustik yang dipusatkan di Planet Futsal dan Cafe Corner Maros.

Ketua Panitia, Adhar Husair mengatakan a da 18 tim futsal dan 15 band se-Maminasata yang mengikuti kompetisi tersebut.

"Kita berharap ini bisa menjadi wadah pemuda menuangkan kreatifitas dan sportifitas di era millennial ini," kata Adhar Husari ke Tribun Timur, Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu, Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UMI Andi Muhammad Ilhamsyah mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk realisasi program kerja.

"Ini salah satu program kerja kepengurusan periode 2016-2017 dengan harapan akan berkesinambungan dari tahun ke tahun," kata Ilhamsyah.(*)

Penulis: Hasrul Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar