Ingin Kades Kreatif, Pemkab Gowa Gelar Bursa Inovasi Desa - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ingin Kades Kreatif, Pemkab Gowa Gelar Bursa Inovasi Desa

Ingin Kades Kreatif, Pemkab Gowa Gelar Bursa Inovasi Desa

Pemkab Gowa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Bursa Inovasi Desa Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2017, Kamis (28/12/2017). (IST)SULSELSATU.com, MA…

Ingin Kades Kreatif, Pemkab Gowa Gelar Bursa Inovasi Desa

Pemkab Gowa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Bursa Inovasi Desa Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2017, Kamis (28/12/2017). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR â€" Pemkab Gowa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Bursa Inovasi Desa Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2017, Kamis (28/12/2017).

Kegiatan tersebut diikuti 564 peserta yang terdiri dari 121 orang kepala desa, 121 orang Kepala BPD, 121orang LKMD dan Para Camat se-Kabupaten Gowa.

Kegiatan Bursa Inovasi dibuka secara langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Gedung Serba Guna Haji Bate, Jalan Tumanurung, Sungguminasa.

Adnan dalam sambutannya mengatakan, bursa inovasi desa ini merupakan kegiatan untuk m enguji kreatifitas dan untuk menciptakan sebuah program baru yg bermuara pada kemajuan suatu desa.

“Cara lama tidak menjamin sebuah keberhasilan di masa yg akan datang, ini membutuhkan sebuah kreatifitas dan inovasi yang programnya fokus pada satu bidang,” ujarnya di hadapan para kepala desa.

Lebih lanjut, dia menekankan kepada seluruh kepala desa harus melek informasi dan melek teknologi karena di zaman sekarang tekhnologi dan informasi menjadi sebuah hal yang penting dalam sebuah keberhasilan.

“Olehnya itu, kegiatan ini harus dijadikan sebuah momentum untuk kita bekerja keras dan cerdas agar program itu mampu berjalan dengan baik sesuai koridor yang ada, dengan membuat perencanaan yang baik, selalu bersinergi antara program Pemerintah Kabupaten dan program Pemerintah Desa,” tutup Adnan.

Penulis: Munawir
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait

Gowa Raih WTP Keenam, Selayar Pertama Kali Bersama Bupati Gowa, Pengusaha Muda Komp ak Salam P... Prosesi Adat Appalili, Harapan Padi Terbaik Masyar... Adnan Pimpin Penanaman Pohon Pada Peringatan HLH S... Sumber: Google News | Warta 24 Gowa

Tidak ada komentar