Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta ...

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta ...

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta Kembang Api Lovely December yang diadakan tanggal 9-30 Desember 2017, dirangkaikan festival dan hiburan anak…

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta ...

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta Kembang Api

Lovely December yang diadakan tanggal 9-30 Desember 2017, dirangkaikan festival dan hiburan anak muda.

Ini Agenda Penutupan Lovely December Malam Ini, Ada Pesta Kembang ApiTRIBUN TIMUR/SANOVRA JRGubernur Syahrul Yasin Limpo, bersama Bupati Bupati Toraja Utara, Kalatiku dan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae meresmikan Pohon Natal berbahan dasar bambu pada acara Lovely December 2017 yang berlangsung di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Rabu (27/12/2017) malam. Menara bambu, yang konon tingginya mencapai 45 meter dan dipasangi lampu warna-warni ini mencetak rekor MURI sebagai replika pohon natal tertinggi dari rangkaian bambu. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Acara penutupan Lovely December dimeriahkan berbagai acara hiburan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (30/12/2017) malam ini.

Juga pesta kembang api di Bukit Singki yang terlihat jelas dari Lapangan Bakti Rantepao.

Lovely December yang diadakan tanggal 9-30 Desember 2017, dirangkaikan festival dan hiburan anak muda.

Malam Penutupan Lovely December nanti diagendakan, Gerak Lagu Anak, Kolaborasi Fashion, Sharon dan Yuki Indonesia Idol, Modern Dance, Kinaya Band, Closing Speech dan Ceremony, Glowsy Band Jakarta, Dj Wulan.

Selain itu, Pesta Kembang Api berdurasi 40 menit dinyalakan di atas Bukit Singki Rantepao oleh Pemkab Toraja Utara yang dibantu oleh sponsor.

Ketua Panitia penyelenggara Pesta Kembang Api Rudi Rantepasang kepada TribunToraja.com berapa saat lalu, pesta kembang api kali ini menggunakan remote kontrol untu k lebih menyemarakkan Lovely December in Toraja 2017.

Ia berharap kegiatan pesta kembang api dan hiburan di penutupan Lovely December, bisa mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Kabupaten Toraja Utara.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar