Ini Harapan IMDI Pangkep di Rakornas DDI - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Harapan IMDI Pangkep di Rakornas DDI

Ini Harapan IMDI Pangkep di Rakornas DDI

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Darud Da'wah Wal-Irsyad (DDI) menggelar Rapat Kerja dan Rapat Koordinasi Nasional (Raker-Rakornas). Raker-Rakornas itu digelar di Pondok Pesantren DDI Manahilil …

Ini Harapan IMDI Pangkep di Rakornas DDI

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Darud Da'wah Wal-Irsyad (DDI) menggelar Rapat Kerja dan Rapat Koordinasi Nasional (Raker-Rakornas). Raker-Rakornas itu digelar di Pondok Pesantren DDI Manahilil Ulum Kaballangang, Kabupaten Pinrang, 16 hingga 17 Desember 2017.

Raker-Rakornas ini diharapkan menjadi momentum DDI memperhatikan kader muda organisasi. Hal tersebut disampaikan Ketua IMDI Pangkep, Ibnu Mundzir. Bahwa selama ini ada Ikatan Pemuda DDI (IP-DDI ), Fatayat DDI (FADI) IMDI dan badan otonom lainnya, namun masih kurang mendapat perhatian.

"Untuk mendorong kemajuan DDI, harus dimulai dari generasi muda dengan menanamkan semangat pengabdian sejak dini. Sedangkan banom-banom tersebut menjadi wadah produksi generasi DDI," ujar Mundzir, Sabtu (16/12/20 17).

Raker-Rakornas ini, lanjut Mundzir, diharapkan dapat melahirkan beberapa rekomendasi dan langkah nyata yang mampu membesarkan DDI.

Baca Juga

  • Sekda Sidrap: Persatuan Adalah Segalanya
  • Pengunjuk Rasa Ricuh dengan Polisi di Jalan Sultan Alauddin
  • Adnan: Pemuda Harus Menjawab Perubahan Zaman

Dia juga berharap warga DDI bisa lebih percaya diri dan bangga menjadi bagian dari penerus Pengabdian AG. Ambo Dalle, yang pengabdiannya terbukti diberkahi Allah SWT.

"DDI tidak boleh hanya dipahami sebagai sebuah organisasi semata, kita juga harus mencitrakan dan mengimplementasikan DDI ke dalam kehidupan sebagai sebuah cara pandang dalam berfikir dan bersikap," ungkap aktivis PMII Pangkep ini.

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar