Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu Dalam pleno setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan masing-masing hasil verifikasi faktual y…

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwu

Dalam pleno setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan masing-masing hasil verifikasi faktual yang sudah dilakukan

Ini Rekapitulasi Dukungan KTP IYL-Cakka Per Kecamatan di Luwudesy/tribunluwu.comKPU Luwu menyerahkan berita acara hasil pleno rekapitulasi ke tim LO IYL-Cakka, dan Panwaslu Luwu, di ruang media center KPU Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (29/12/2017).

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Hasil rekapitulasi dukungan calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Yasin Limpo (IYL)-Andi Mudzakkar (Cakka), sebanyak 6 8.623 e-KTP yang Menenuhi Syarat (MS).

Hal tersebut sesuai dengan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, di ruang media center KPU Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (29/12/2017).

Dimana jumlah keseluruhan dukungan e-KTP IYL-Cakka yang diserahkan oleh KPU Sulsel ke KPU Luwu sebanyak 73.974 dukungan KTP.

Dalam pleno setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan masing-masing hasil verifikasi faktual yang sudah dilakukan pada 12 Desember hingga 25 Desember.

Adapun hasil verifikasi faktual di 22 kecamatan sebagai berikut.

1. Kecamatan Larompong Selatan 7.848, MS dari total dukungan 8.045.

2. Kecamatan Larompong 5.272 MS, dari total dukungan 5567.

3. Kecamatan Suli 6.910 MS, dari total dukungan 7137.

4. Kecamatan Suli Barat 2.978 MS, dari total dukungan 3053.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Desy Arsyad Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Luwu

Tidak ada komentar