Jelang Tahun Baru Ratusan Petasan Disita Polres Palopo - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Tahun Baru Ratusan Petasan Disita Polres Palopo

Jelang Tahun Baru Ratusan Petasan Disita Polres Palopo

Polres Palopo menyita ratusan petasan yang tak berizin, Jumat 29 Desember 2017. (Sulselsatu.com/Hery) SULSELSATU.com, PALOPO â€" Jelang tahun baru, Polres Palopo merazia …

Jelang Tahun Baru Ratusan Petasan Disita Polres Palopo

Polres Palopo menyita ratusan petasan yang tak berizin, Jumat 29 Desember 2017. (Sulselsatu.com/Hery)

SULSELSATU.com, PALOPO â€" Jelang tahun baru, Polres Palopo merazia ratusan petasan berukuran besar yang dinilai berbahaya dan ilegal. di pusat niaga palopo. Jumat (29/12/2017).

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf, jika pihak kepolisian Polres Palopo menyita ratusan petasan lantaran memiliki daya ledakan cukup besar dan tidak memiliki izin jual dari Polres.

“Kita melakukan razia petasan yang memiliki daya ledakan sangat besar dan dianggap sangat berbahaya serta tidak memiliki izin jual dari Polres dan jumlahnya ada ratusan petasan,” ungkap AKP Ardi Yusuf.

Dirinya juga menambahkan jika beber apa pedagang petasan sempat melakukan protes lantaran memiliki izin dari Polda dan Mabes Polri, dan tetap dilakukan penyitaan.

“Meskipun memiliki Izin dari Polda maupun Mabes Polri, kita tetap melakukan penyitaan karena para pedagan tersebut tidak memilik izin dari Polres setempat,” tambanhya.

Penulis : Herianto
Editor: Alam Malik

Berita Terkait

Depresi, Mahasiswa PTS di Palopo Ditemukan Gantung... Antisipasi Teror, Polres Palopo Dijaga Ketat Ini Agenda Danny pada Malam Tahun Baru 2018 Polda Selidiki Penemuan Tulang Manusia di Palopo Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar