Kaswadi Kukuhkan Pengurus IDI Soppeng - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kaswadi Kukuhkan Pengurus IDI Soppeng

Kaswadi Kukuhkan Pengurus IDI Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Kukuhkan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Soppeng, periode 2017- 2020, di Hotel Grand Saota, Sabtu (16/12/17).Dalam sambutannya,…

Kaswadi Kukuhkan Pengurus IDI Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Kukuhkan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Soppeng, periode 2017- 2020, di Hotel Grand Saota, Sabtu (16/12/17).

Dalam sambutannya, Kaswadi mengatakan, Soppeng adalah daerah yang kecil dan tidak sama dengan daerah lain. Tapi bukan berarti kecil tidak bisa berbuat apa-apa.

"Sama halnya dengan pengurus IDI yang baru saja dilantik, lakukan yang terbaik untuk kemajuan Soppeng, khususnya dalam segi pelayanan kesehatan," kata Kaswadi.

Kaswadi optimis jika para pengurus IDI bisa lebih berprestasi dibanding dengan sebelumnya. Namun ini bukan berarti pengurus lama tidaklah berprestasi.

B aca Juga

  • Bupati Soppeng Buldozer Sendiri Tanah untuk Bangun Rumah Veteran
  • Pemkab Soppeng Mengelak, Siapa yang Bangun Proyek Lampu Jalan?
  • Kaswadi Beri Tugas Baru untuk Dandim 1423 Soppeng yang Baru

"Semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini, bisa meningkatkan pelayanan kesehatan, sesuai dengan visi misi pemerintah daerah, khususnya di Rumah Sakit Latemmamala Soppeng," harapnya.

Ada pun pengurus IDI yang dilantik terdiri dari dokter spesialis RSUD terdiri 20 orang. Diantaranya 3 dokter ahli penyakit dalam, 1 ahli bedah, 2 ahli kebidanan dan kandungan, 2 ahli anak, 2 ahli Anestesi, 2 ahli radiologi, 2 ahli saraf dan 1 ahli patologi klinik.

Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar