Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih ...

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih ...

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih Numpang Menurutnya mereka memaksimalkan terlebih dahulu gedung-gedung milik pemda sembari menunggu angga…

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih ...

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih Numpang

Menurutnya mereka memaksimalkan terlebih dahulu gedung-gedung milik pemda sembari menunggu anggaran untuk

Katanya Bantaeng Keren, Tapi Lima Dinas Ini Kantornya Masih NumpangEdi Hermawan/TribunBantaeng.comKabid Aset BPKD Bantaeng, Ahmad Said.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Lima kantor pemerintahan di Lingkup Pemkab Bantaeng hingga saat ini masih belum memiliki gedung sendiri.

Kelimanya ada yang masih bergabung dengan instansi lainnya, ataupun menggunakan gedung sementara milik Pemkab maupun Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Iya untuk saat ini masih ada bebe rapa OPD yang masih belum memiliki kantor sendiri, namun kita akan upayakan pengadaannya," kata Kabid Aset BPKD Bantaeng, Ahmad Said kepada TribunBantaeng.com, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya mereka memaksimalkan terlebih dahulu gedung-gedung milik pemda sembari menunggu anggaran untuk pembangunan gedungnya.

Lima OPD yang belum punya kantor tetap tersebut adalah Disdukcapil, Dispora, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan.

"Seperti Dinas Dukcapil saat ini masih gabung dengan Disdalduk, yang rencananya akan menggunakan gedung bekas SSCI, namun perlu dilakukan pembenahan dulu," tambahnya.

Begitupun halnya dengan Dinas Perumahan Rakyat yang saat ini menggunakan gedung Kantor Dinas Kehutanan Sulsel.

Sementara untuk Dispora, awalnnya bergabug dengan Kantor BPBD, namun saat ini pindah ke Stadion Mini Lamalaka.

"Intinya adalah kami akan upayakan secepatnya untuk pengadaan gedung tersebut, s isa melihat kemampuan APBD saja," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar