Kepada DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Airlangga Ucapkan ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kepada DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Airlangga Ucapkan ...

Kepada DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Airlangga Ucapkan ...

KAREBATORAJA.COM, JAKARTA â€"Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD II Partai Golkar Tana Toraja dalam Rapimnas …

Kepada DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Airlangga Ucapkan ...

KAREBATORAJA.COM, JAKARTA â€"Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD II Partai Golkar Tana Toraja dalam Rapimnas dan Munaslub, yang akan digelar Selasa, 19 Desember 2017.

Hal itu disampaikan Airlangga saat menerima pengurus DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Selatan di Rumah Jabatannya, di Kuningan Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017.

“Bapak Ketua Umum menyampaikan terima kasih atas dukungan dan berpesan agar pengurus di seluruh tingkatan bekerja keras untuk Golkar yang lebih baik,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Pesan Ketua Umum tersebut, kata Victor, akan dilaksanakan dan diterjemahkan dalam kebija kan-kebijakan partai maupun langkah-langkah politik strategis, terutama menghadapi momentum pilgub Sulsel dan pemilu legislatif 2019.

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam rapat pleno. Airlangga terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam rapat pleno yang digelar di kantor DPP Golkar, Jakarta, pada Rabu, 13 Desember 2017.

Ia terpilih secara aklamasi dalam rapat tersebut, setelah pesaingnya, Aziz Syamsuddin, mengundurkan diri sebagai calon ketua umum. (Arsyad Parende)

Baca Juga

Bawa Arabika Toraja Juara Kontes Kopi 2016, Ini Komentar Igods GabrialdoRumah Sakit Umum Daerah Toraja Utara DiresmikanMeski Ditutup, Objek Wisata Buntu Burake Tetap Dipadati PengunjungProyek Pelebaran Jalan Poros Tikala Timbulkan Kerugian Bagi PDAM Toraja UtaraSpread the love
  • 10
Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar