Ketua Golkar Pinrang: Kader Harus Solid Menangkan Momentum ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ketua Golkar Pinrang: Kader Harus Solid Menangkan Momentum ...

Ketua Golkar Pinrang: Kader Harus Solid Menangkan Momentum ...

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pinrang menggelar resepsi HUT ke-53 Partai Golkar. Kegiatan ini dirangkaikan Maulid Nabi Muh…

Ketua Golkar Pinrang: Kader Harus Solid Menangkan Momentum ...

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pinrang menggelar resepsi HUT ke-53 Partai Golkar.  Kegiatan ini dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta penerimaan penghargaan oleh Tokoh Pembesar Partai Golkar Pinrang. Acara ini digelar di Gedung PKK Kabupaten Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pinrang menggelar resepsi HUT ke-53 Partai Golkar. Kegiatan ini dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta penerimaan penghargaan oleh Tokoh Pembesar Partai Golkar Pinrang. Acara ini digelar di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Jalan Bau Massepe, Sabtu malam, (30/12).

Acara tersebut dihadiri jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Pinrang dan beberapa tokoh Partai Golkar Pinrang. Salah satunya mant an Ketua Partai Golkar Pinrang Andi Renreng Palalloi dan jajaran pengurus dan pimpinan kecamatan dan desa, Partai Golkar se-Kabupaten Pinrang.

Dalam resepsi Harla Golkar, panitia menyiapkan beragam kegiatan, mulai dari pemotongan tumpeng hingga foto bersama tokoh Partai Golkar Pinrang.
“Mulai dari pengurus DPD Golkar, tingkat Kecamatan, Kelurahan dan organisasi sayap partai berlambang pohon Beringin ini kita undang pada HUT oke-53 Partai Golkar ini,” ujar A. Rivai Munta, Ketua Harian DPD Partai Golkar Pinrang.

Ia juga berharap, memasuki usia yang ke 53, Partai Golkar tetap jaya, dan selalu menjadi sahabat rakyat, serta menanamkan Nilai-nilai Pancasila dan UUD.
Hal senada diungkapkan Darwis Bastama Ketua DPD Partai Golkar Pinrang. Ia meminta para kader semakin mempererat silaturahmi antarkader pada momentum Harla Partai Golkar. Ini penting agar bisa bersama dan berjuang kembali membesarkan Partai Golkar Pinrang.

“Dengan kehadiran tokoh di sini menj adi semangat kita kembali dalam membesarkan partai Golkar di Kabupaten Pinrang. Selain itu Kehadiran kader Golkar diharapkan siap bangkit mengembalikan kejayaan partai Golkar,” ujar mantan Ketua DPRD Pinrang ini.

Darwis Bastama yang saat ini juga menjabat wakil bupati Pinrang, meminta agar Kader Golkar menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama kader dan siap memenangkan setiap even politik.
“Dalam menghadapi beberapa momen politik, kedepannya akan banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang mesti harus diperjuangkan bersama. Seperti tidak lama lagi Pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019 akan melaksanakan agenda besar yakni pemilihan Bupati Pinrang dan Wakil Bupati Pinrang serta Gubernur dan Wakil Gubernur, pileg dan pilpres,” bebernya.

Darwis juga menegaskan, Partai Golkar Pinrang siap memenangkan Abdul Latif dan Usman Marham di Pilkada Pinrang dan Nurdin-Azis di Pilgub Sulsel nantinya.
“Dalam agenda besar tersebut, apapun alasannya, Golkar Bersih tetap b angkit, Golkar jaya, Golkar menang,” pungkasnya. (har/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar