Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid Pasha menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke Mus.Minggu, 31 Desem…

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di Moncongloe

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid Pasha menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke Mus.

Ketua PKB Maros Bantu Penderita Kanker di MoncongloeHANDOVERKetua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid Pasha menjenguk ke Mus Mus Mulyadi penderita tumor ganas di Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Moncongloe, Maros.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Bantuan ke Mus Muliadi (22) penderita tumor ganas di Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Moncongloe, Maros, terus berdatangan. Mulai dari warga hingga pejabat, Minggu (31/12/2017).

Mus sudah lama menderita tumor ga nas di bagian lututnya. Namun dia tidak pernah berobat di rumah sakit lantaran tidak memiliki biaya.

Dia hanya pasrah dengan keadannya. Kondisi tubuh Mus juga kurus.

Dia sangat mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah maupun dermawan lainnya. Mus ingin kembali sembuh dan beraktivitas seperti biasanya.

Kali ini, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid Pasha menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke Mus.

Havid yang merupakan warga Moncongloe, datang langsung ke rumah Mus Muliadi

"Berdasarkan informasi dari keluarganya, Mus Muliadi sudah lima bulan terakhir terbaring sakit di rumahnya. Dia terkena kanker di bagian lututnya. Kami menyerahkan bantuan untuk meringankan biayanya," kata anggota DPRD Maros ini.

Havid mengaku sudah lama mengetahui kondisi warga miskin tersebut terserang kanker. Hanya saja, Havid baru sempat membesuk Mus lantaran sibuk.

Menurutnya, siapapun warga yang sakit atau tertimpa bencana, maka k ader PKB bisa cepat merespon dan memberi kontribusi nyata.

"Semoga yang sudah memberikan bantuan, mendapatkan pahala yang berlipat ganda," katanya.(*)

Penulis: Ansar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar