Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial Penyerahan bantuan buku tersebut bukan kali pertama, namun sudah ketiga kalinya komunitas tersebutSabtu, 16 Desember 2017 10:5…

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Penyerahan bantuan buku tersebut bukan kali pertama, namun sudah ketiga kalinya komunitas tersebut

Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng Gelar Bakti Sosialedi/tribunbantaeng.comBikecamp Slim bekerjasama Dispora Bantaeng di Kawasan Agrowisata Muntea, Kecamatan Uluere, Bantaeng 16-17 Desember 2017.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) melalui program Care Education menggelar bakti sosial yang dilakukan masih dalam rangkaian HUT Bantaeng.

Kegiatan yang dilakukan dengan bekerjasama Dispora Kabupaten Bantaeng itu akan berlangsung selama dua hari, yakni 16-17 Desember 2017.

< p>Kegiatan awal adalah bersepeda bersama para Slimers dari ibukota Bantaeng menuju Agrowisata Muntea sejauh 25 km.

"Setelah itu kami juga akan menyumbangkan 800 exampler buku yang disponsori oleh CSR Gramedia kepada komunitas baca di Bantaeng," kata Ketua Panitia, Kaka Babo kepada TribunBantaeng.com, Sabtu (16/12/2017).

Penyerahan bantuan buku tersebut bukan kali pertama, namun sudah ketiga kalinya komunitas tersebut menyumbangkan buku bacaan kepada komunitas baca di Bantaeng.

"Slim juga akan melakukan Bikecamp di Agrowisata Muntea sebagai salah satu cara mempromosikan objek wisata dengan keindahan alam yang sejuk dan alami di puncak Bantaeng," tambahnya.

Sementara itu, Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya selaku Kadispora mensupport agenda promosi sehat dan wisata di Bantaeng, semoga semakain menggairahkan orang untuk bersepeda," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar