Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya ...

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya ...

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya Ditahan Hal tersebut berdasarkan hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap penggunaan dana de…

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya ...

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya Ditahan

Hal tersebut berdasarkan hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap penggunaan dana desa pada tahun 2015 yang lalu.

Korupsi Dana Desa, Kades Bontoloe Takalar Bersama Anaknya Ditahanreni/tribuntakalar.comKepala Desa Bontoloe dibawa ke Lapas Kelas II B Takalar.

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG- Kepala Desa Bontoloe Abd. Rajab Daeng Rombo bersama anaknya Abd. Wahid kini harus mendekam di Lapas kelas II B Takalar.

Abd. Rajab Dg Rombo bersama anaknya yang berperan sebagai bendahara desa ditahan oleh Kejaksaan Negeri Takalar karena melakukan tindak pidana korupsi Dana Desa sebesar Rp 98.7 juta.

Hal tersebut berdasar kan hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap penggunaan dana desa pada tahun 2015 yang lalu.

Dari total Rp 98.7 juta dana desa yang dikorupsi, Kasi Pidsus Kejaksaan Takalar menjelaskan bahwa sebesar Rp 50 juta telah dikembalikan oleh tersangka.

"Sebelum diantar ke Lapas Takalar kedua tersangka punya itikad baik dengan mengembalikan sebagian kerugian negara sebesar Rp 50 juta yang langsung di setor di Bank BRI melalui rekening titipan kejaksaan Negeri Takalar. Nanti sudah ada putusan dari pengadilan baru uang tersebut di setor ke Kas Negara," Jelas Kasipidsus Kejaksaan Negeri Takalar Zen Hadianto.

Keduanya dibawa ke Lapas kelas II B Takalar kemarin, Jumat (15/12/2017) kemarin usai menjalani pemeriksaan di Kejari Takalar.

Atas perbuatannya tersebut, kedua tersangka terancam hukuman penjara maksimal dua puluh tahun.

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar