KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional Hari libur pun dimanfaatkan untuk sosialisasi perekaman e-KTP di tempat yang ramai dikunjungi warga seperti pasa…

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisional

Hari libur pun dimanfaatkan untuk sosialisasi perekaman e-KTP di tempat yang ramai dikunjungi warga seperti pasar tradisional.

KPU Wajo Sosialisasi Perekaman e-KTP di Pasar Tradisionalst hamdana rahman/tribunwajo.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo sosialisasi perekaman e-KTP di pasar tradisional.

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo makin giat melakukan sosialisasi.

Hari libur pun dimanfaatkan untuk sosialisasi perekaman e-KTP di tempat yang r amai dikunjungi warga seperti pasar tradisional, taman, dan lain-lain.

Komisioner KPU Kabupaten Wajo Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Haedar mengatakan, sosialisasi perekaman e-KTP tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pilkada mendatang.

Baca: KPU Wajo Dianggap Tak Becus Urusi Pilkada

Baca: Sosialisasi Pilkada, KPU Sinjai Sasar Pemilih Pemula

"Kita harapkan masyarakat secepatnya melakukan perekaman KTP sehingga bisa menggunakan KTP atau surat keterangan kependudukan untuk melakukan pencoblosan saat hari Pilkada," kata Haedar, Minggu (17/12/2017).

Selain penyampaian langsung, KPU juga sosialisasi dengan membagikan stiker. "Melalui stiker kita mengajak warga untuk hadir saat hari pencoblosan. Stiker ini merupakan media yang cukup efektif untuk mengingatkan mereka tentang pentingnya berpastisipasi dalam memilih pemimpinnya," tambahnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Nikita Mirzani Beberkan Tarifnya, Begini Reaksi Pengacara Hotman Paris Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar