Kunjungi Soppeng, Ini Yang Dilakukan Andi Nurhidayati - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kunjungi Soppeng, Ini Yang Dilakukan Andi Nurhidayati

Kunjungi Soppeng, Ini Yang Dilakukan Andi Nurhidayati

Soppeng, Matasulsel â€" Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya ke Kabupaten Soppeng untuk menggelar monitoring dan evaluasi (Mone…

Kunjungi Soppeng, Ini Yang Dilakukan Andi Nurhidayati

Soppeng, Matasulsel â€" Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya ke Kabupaten Soppeng untuk menggelar monitoring dan evaluasi (Monev).

Pung Etti sapaannya mengunjungi beberapa titik untuk melihat langsung bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan ke masyarakat Soppeng.

Diantaranya, di Kecamatan Lalabata yakni Bantuan Ternak Ayam untuk Kelompok Ternak Angkajaya Kelurahan Lapajung dan Bantuan Normalisasi Sungai Cenrana Kelurahan Salokaraja. Dan di Kecamatan Donri-Donri, Pung Etti mengunjungi Jalan Tani di Desa Kessing.

“Alhamdulillah, semua bantuan pemerintah provinsi telah dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat. Dan masyarakat berharap bantuan seperti ini terus diberikan,” ujar Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini, Sabtu (30/12/2017).

Dan salah satu hal yang menjadi temuan Wakil Ketua DPW PP P Sulsel ini adalah perbaikan tebing sungai cenrana yang masih perlu diperhatikan oleh pemerintah.

“Sungai cenrana masih perlu tambahan penguatan tebing, karena kalau hujan, airnya masih meluap ke pemukiman penduduk sekitar. Walaupun sudah ada perubahan setelah dilakukan normalisasi atau perbaikan,” ujarnya.

Kehadiran Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini disambut baik oleh beberapa masyarakat. Mereka menyebut Andi Nurhidayati adalah legislator yang memiliki kepedulian terhadap konstituennya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, dan kepada Pung Etti secara pribadi, karena melalui dirinya bantuan jalan tani bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Kessing,” ujar salah ketua kelompok tani, H Zainal.

“Dengan adanya jalan tani ini akses semakin mudah, membawa alat-alat pertanian dan hasil panen semakin gampang diangkut, masyarakat tidak membutuhkan tenaga ekstra seperti sebelum jalan tani ini dibangun,” jelasnya. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar