Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA ...

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA ...

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA Sulawesi Selatan Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan Andry Arief Bulu menyebut, Kota M…

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA ...

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA Sulawesi Selatan

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan Andry Arief Bulu menyebut, Kota Makassar semakin cantik semasa kepemimpinan Moh Ramdhan 'Da

Makassar Dipimpin Danny Semakin Cantik kata Gubernur LIRA Sulawesi SelatanTribun Timur/Fahrizal SyamDuta Besar Denmark untuk Indonesia Casper Klynge gowes sepeda bareng Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto keliling Makassar, Rabu (14/12/2016). TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan, Andry Arief Bulu menyebut, Kota Makassar s emakin cantik semasa kepemimpinan Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Syamsu Rizal.

Hal itu disampaikan dalam acara Dialog Akhir Tahun bertajuk 'Refleksi Kota Makassar; Antara Harapan dan Kenyataan' yang digelar oleh LIRA, di Warkop Phoenam, Jalan Topaz, Jumat (29/12/2017).

"Dalam 5 tahun terakhir, Kota Makassar sudah berubah menjadi cantik. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," ujar Andry Arief Bulu.

Dia mencontohkan, beberapa taman kota semakin diperindah, lampu-lampu jalan diperbaiki hingga beberapa tempat vital yang kini dinilai berubah menjadi jauh lebih baik.

Selain itu, kata Andry, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar meningkat di angka 7,9 persen. Tingkat perekonomian tertinggi di Sulsel, bahkan di level nasional.

"Tentu ini sebuah pencapain yang baik, dan dengan pertumbuhan perekonomian ini, tentu berefek masyarakat Kota Makassar," jelasnya.

Prestasi yang telah ditorehkan sejauh ini, harap Andry, akan t erus dikembangkan dan ditingkatkan. Sebab, menurutnya, jika Sulsel ini diibaratkan sebuah buku, 'sampulnya' itu adalah Makassar.

"Dan kalau sampulnya baik, tentu orang mau membeli atau membaca isi bukunya. Begitu pun sebaliknya. Tapi harus kita akui dan sadari, Makassar memang sudah lebih baik dalam 5 tahun terakhir," paparnya.

Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Maka ssar

Tidak ada komentar