Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama

Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama

Minggu 31 Desember 2017, 20:10 WIB Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama Ibnu Munsir - detikNews Zikir dan doa bers…

Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama

Minggu 31 Desember 2017, 20:10 WIB Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa Bersama Ibnu Munsir - detikNews Malam Pergantian Tahun di Makassar Diisi Zikir dan Doa BersamaZikir dan doa bersama di Makassar. Foto: Ibnu Munsir/detikcom Makassar - Pergantian tahun di Makassar diisi dengan zikir dan doa bersama. Warga dari berbagai elemen mengikuti acara ini.
Para peserta acara berasal dari ormas Islam, pemuda, majelis taklim, dan santri. Acara ini dipusatkan di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Minggu (31/12/2017).
"Ini wujud rasa syukur kami, alhamdullilah masih dipertemuk an, masih diberi kesehatan. Kami doakan Makassar aman," kata koordinator acara, Nasran Mone.
Pria yang akrab disapa Cakmon ini manambahkan, momentum tahun baru dijadikan sebagai acuan untuk introspeksi diri. Sehingga harus berbuat yang lebih baik, dan menjadikan Kota Makassar sebagai Kota nyaman dan aman.
"Semoga tahun depan lebih baik lagi, jadikan tahun depan memacu semangat kita berbuat yang terbaik buat Makassar, tidak mundur lagi," tutup Cakmon.
(bag/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar