Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap ...

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap ...

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap-gelapan Malam Tahun Baru Karena tenaga pemutus aliran listrik PLN terbatas, maka pihaknya mengaku akan mendahu…

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap ...

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap-gelapan Malam Tahun Baru

Karena tenaga pemutus aliran listrik PLN terbatas, maka pihaknya mengaku akan mendahulukan yang jumlah tunggakannya

Menunggak, 1200 Pelanggan PLN di Bantaeng Terancam Gelap-gelapan Malam Tahun BaruEdi Hermawan/TribunBantaeng.comManager Rayon PLN Bantaeng, Mahendra.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Tunggakan pembayaran listrik di PLN Rayon Bantaeng hingga bulan Desember 2017 Rp 190 juta lebih.

Pelanggan yang menunggak pun terancam diputus aliran listriknya pada akhir Desember ini, jika tidak segera memenuhi kewajiban.

"Tunggakan hingga Desember 2017 itu mencapai Rp 190 jutaan, padahal waktu pembayaran itu berada di tanggal 1-20 tiap bulannya," kata Manager Rayon PLN Bantaeng, Mahendra kepada TribunBantaeng.com, Kamis (28/12/2017).

Dia juga mengemukakan bahwa dari jumlah tersebut disebabkan oleh tunggakan 1.200 pelanggan yang didominasi oleh warga di sekitar wilayah perkotaan.

"Sebenarnya kami juga merasa kasian kalau mereka menunggak, karena semakin lama maka tentu akan semakin menumpuk, sehingga kami harap mereka lebih tepat waktulah untuk melunasi kewajibannya," tambahnya.

Karena tenaga pemutus aliran listrik PLN terbatas, maka pihaknya mengaku akan mendahulukan yang jumlah tunggakannya terbilang besar.

Serta mereka yang wilayahnya berdekatan sesama penunggak, sehingga waktu yang dibutuhkan lebih efisien.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar