Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan ...

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan ...

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan Taufan Pawe-Pangeran Rahim Anggota DPRD Parepare, Tasming Hamid siap memenangkan kandidat yang diusung Par…

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan ...

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan Taufan Pawe-Pangeran Rahim

Anggota DPRD Parepare, Tasming Hamid siap memenangkan kandidat yang diusung Partai Demokrat.

Mundur dari Pilwali Parepare, Tasming Hamid Siap Menangkan Taufan Pawe-Pangeran RahimMULYADIBakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Umumkan calon wakil wali kota yang akan mendampingi di Pilwali Parepare 2018 mendatang, di Hotel Kenari, Jumat (15/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Anggota DPRD Parepare, Tasming Hamid siap memenangkan kandidat yang diusung Partai Demokrat.

"Kebijakan partai mutlak harus kami patuhi sebagai kader. Kami harus siap berjuang memenangkan pasangan yang didukung partai,"kata Ketua Perbasi Parepare ini, Minggu (17/12/2017).

Terkait usungan Demokrat yang merapat ke pasangan Taufan Pawe-Pangeran Rahim, Tasming mengaku Siap jika itu keputusan partai. "alau itu sudah keputusan partai kita siap memenangkan pasangan ini (TaufanPawe-Pangeran Rahim),"terangnya.

Tasming Hamid merupakan Bakal Calon Wali Kota Parepare yang mundur dalam kontestasi Pilwali Parepare 2018 mendatang karena pertimbangan realistis dengan konstalasi politik.

Sebelumnya, Tasming Hamid mewakili Partai Demokrat bersama Sekretaris DPC Demokrat Parepare, Azis Iskandar dalam acara pengumuman Pangeran Rahim sebagai calon wakil Taufan Pawe.

Sementara itu, Balon Wali Kota Parepare, Taufan mengakui jika dari hasil survei yang dilakukan, wakil tertinggi masih ditempati Tasming Hamid.

"Bahkan hasil survei beberapa waktu lalu menempatkan Tasming Hamid sebagai calon waki l tertinggi,"ujar Taufan.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Khawatir Terkena Difteri, Sejumlah Ibu Bawa Anak Imunisasi Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar