NH Minta Golkar Jeneponto Awasi kecurangan Pemilu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

NH Minta Golkar Jeneponto Awasi kecurangan Pemilu

NH Minta Golkar Jeneponto Awasi kecurangan Pemilu

SULSELSATU.com, JENEPONTO â€" Partai Golkar Sulsel mulai merapatkan barisan dari seluruh jajaran pengurus hingga ke tingkat desa, menjelang tahapan pemilu dimulai.Ketua DPD Go…

NH Minta Golkar Jeneponto Awasi kecurangan Pemilu

SULSELSATU.com, JENEPONTO â€" Partai Golkar Sulsel mulai merapatkan barisan dari seluruh jajaran pengurus hingga ke tingkat desa, menjelang tahapan pemilu dimulai.

Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengimbau seluruh pengurus dan kader partai beringin rindang itu ikut mengawal jalannya pilkada yang adil dan demokratis.

“Pimpinan desa tidak ada alasan untuk tidak mengawal tahapan karena tinggal di desa, sama dengan PPS. DP4 dari Mendagri sudah diserahkan ke KPU, harus sesuai dengan kenyataan, jangan sampai ada mark up,” kata NH, singkatan Nurdin Halid, di Jeneponto, Minggu (17/12/2017).

Selain itu, lanjut NH, tahapan pendaftaran lewat jalur independen, juga harus diawasi. Karena hanya dengan begitu pencerahan demokrasi bisa diciptaka n.

“Saya tidak ingin menghalangi orang, tapi saya menentang orang yang melanggar norma untuk merebut kekuasaan. Kita tidak ada maksud menjegal, tapi tidak boleh membiarkan orang berdemokrasi di atas kecurangan,” tambahnya.

Penulis: Ramdhan Akbar   Editor: Kink Kusuma Rein

Berita Terkait

Busrah Dukungan PAN ke IYL Ambisius Rusdi Masse Akan Ajak RMS Nobar Silariang Kelompok Senam Bugar Pinrang Deklarasikan “K... PDIP Bakal Temui Figur yang Ingin Bertarung di Pil... Sumber: Google News | Warta 24 Jeneponto

Tidak ada komentar