Olala… Jelang Tahun Baru, Kondom Laris - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Olala… Jelang Tahun Baru, Kondom Laris

Olala… Jelang Tahun Baru, Kondom Laris

BARRU, PIJARNEWS.COM â€" Jelang perayaan malam tahun baru 2018, alat kontrasepsi berupa kondom laris terjual di Barru. Informasi yang dihimpun PIJAR, stok kondom dibeberapa apotek sed…

Olala… Jelang Tahun Baru, Kondom Laris

BARRU, PIJARNEWS.COM â€" Jelang perayaan malam tahun baru 2018, alat kontrasepsi berupa kondom laris terjual di Barru. Informasi yang dihimpun PIJAR, stok kondom dibeberapa apotek sedang habis.

“Sekarang barangnya sudah habis. Tadi sudah laku terjual semua,” kata karyawan salah satu apotek, SI (23) saat ditemui PIJAR. Jumat 29/12.

Ia menyebutkan, kondom yang dijual jelang akhir tahun habis terjual sekitar lima pak. Dalam satu pak berisi 50 dos. Jumlah tersebut, kata dia, meningkat dibanding bulan sebelumnya. “Bisa dibilang meningkat dua kali lipat, mencapai lima pak. Ini kita pesan lagi,” katanya.

Biasanya, lanjut dia, konsumen yang mencari kondom semakin ramai pada moment sehari sebelum perayaa n malam tahun baru. Kondom yang paling banyak laku adalah merek ‘S’. Namun demikian, dia mengaku pembeli kondom di apoteknya sudah berstatus nikah.

Baca juga: Telat 2 Bulan, 365 ASN Barru Akhirnya Terima SK Kenaikan Pangkat

Terkait hal itu Kepala Satpol PP Fadly R. Pawae mengaku kaget. Dia mengimbau kepada masyarakat Barru agar dalam memanfaatkan momentum pergantian tahun untuk lebih introspeksi diri, bukan untuk berhura-hura di tempat mesum.

“Sebaiknya malam tahun baru itu dimanfaatkan dengan cara-cara yang positif. Tidak menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar. Kalau kita dapatkan ada yang berbuat negatif sepertu itu, kita akan tindak dan memberikan pembinaan,” jelas Fadly. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Warta 24 Barru

Tidak ada komentar