Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu

Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu

Pilgub Sulsel 2018 Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu Ketua Panwaslu Gowa, Suharli mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan peran masyarakat dalam p…

Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu

Pilgub Sulsel 2018

Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pemilu

Ketua Panwaslu Gowa, Suharli mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan peran masyarakat dalam pengawasan tahapan pemilu.

Panwaslu Gowa Ajak Masyarakat Awasi Tahapan PemiluHASAN BASRI/TRIBUN TIMURPanitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Gowa menggelar rapat koordinasi partisipatif pengawasan tahapan pemilu di Remedo Hotel Jl. Landak Baru, Makassar, Minggu (17/12/2017).

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Gowa menggelar rapat koordinasi partisipatif pengawasan tahapan pemilu di Rem edo Hotel Jl. Landak Baru, Makassar, Minggu (17/12/2017).

Rakor menghadapi Pemilu DPR, DPRD, Presiden, Wakil Presiden, Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupat dan Wakil Bupati diikuti puluhan Lembaga Swadaya dan Organisasi Masyarakat (Ormas), serta sejumlah Media.

Ketua Panwaslu Kabupaten Gowa, Suharli mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan peran masyarakat dalam pengawasan tahapan pemilu.

"Jadi bukan hanya masyarakat memilih dan dipilih. Tetapi ikut mengawasi supaya jalanya demokrasi melalui pemilihan berjalan dengan aman dan jujur," ujarnya.

Suharli mengemukakan masyarakat jangan tinggal diam dan membiarkan bilamana ditemukan ada pelanggaran dalam pemilihan tersebut.

"Kalau ada hal hal dianggap kecurangan bisa melapor ke panwas dan akan segera ditindak lanjuti," paparnya.

Keterlibatan masyarakat dalam pengawasan tahapan pemilu tersebut kata Suharli lantaran minimnya anggota Panwas, terutama di wilayah Kabup aten Gowa.

"Kita sadari bahw jumlah pengawas pemilu sangat terbatas untuk mengawasi ," sebutnya. (San)

Penulis: Hasan Basri Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Warta 24 Gowa

Tidak ada komentar