Peduli Kamtibmas, Ormas Ini Turut Amankan Perayaan Tahun Baru ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peduli Kamtibmas, Ormas Ini Turut Amankan Perayaan Tahun Baru ...

Peduli Kamtibmas, Ormas Ini Turut Amankan Perayaan Tahun Baru ...

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bukan cuma tugas polisi dan aparat keamanan lainnya. Masyarakat juga perlu berpartisi…

Peduli Kamtibmas, Ormas Ini Turut Amankan Perayaan Tahun Baru ...

Peduli Kamtibmas, Ormas Ini Turut Amankan Perayaan Tahun Baru di Pinrang

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bukan cuma tugas polisi dan aparat keamanan lainnya. Masyarakat juga perlu berpartisipasi. Menyadari itu, Lembaga Kepedulian Pemerhati Masyarakat (LKPM) salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Pinrang, menyiapkan perwakilan anggotanya turut melakukan pengamanan dan pelayanan di beberapa titik di Kota Pinrang. Mereka bersinergi dengan aparat Polri dan TNI memastikan keamanan perayaan Tahun Baru 2018.

Ketua LKPM, Masrul Umar, saat di konfirmasi Sabtu (30/12) malam mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan komunikasi bersama pemerintah baik polri dan TNI untuk berpartisipasi dalam pengama nan. “Kami ingin Pinrang juga tertib dan aman di hari pergantian tahun,” ungkap Masrul.

Baca juga: Agar Harga Gula Merah Rajang Manis

Sedangkan, untuk posko pelayanan, anggota LKPM nantinya memberikan pelayanan bagi masyarakat.
Terkait dengan penempatan posko-posko anggota LKPM, pihaknya masih merapatkan agar penentuan lokasinya tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di lapangan. “Penempatan lokasi ini juga akan dikoordinasikan dengan Polisi maupun TNI,” kata Masrul yang juga Ketua PWI Pinrang. (har/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar