Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru Anggaran tersebut untuk pembayaran sertifikasi 1997 guru SD dan SMP pada triwulan keempat.Jumat, 29 Desember 201…

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi Guru

Anggaran tersebut untuk pembayaran sertifikasi 1997 guru SD dan SMP pada triwulan keempat.

Pemkab Maros Kucurkan Rp 23 Miliar Bayar Sertifikasi GuruKOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi rupiah

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pemkab Maros mengucurkan anggaran sebesar Rp 23,7 Miliar yang bersumber dari APBD untuk pembayaran dana sertifikasi guru, Jumat (29/12/2017).

Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati mengatakan, anggaran tersebut untuk pembayaran sertifikasi 1997 guru SD dan SMP pada triwulan keempat.

"Pemkab telah melakukan pencairan untuk sertifikasi guru untuk tahu n 2017. Memang setiap triwulan, Pemkab cairkan anggaran sekitar Rp 23 Miliar. Itu khusus untuk guru SD dan SMP," katanya.

Tahun ini, Pemkab tidak mengucurkan lagi dana sertifikasi untuk guru SMA. Pasalnya, pengelolaan dan kewenangan telah diambil alih oleh Sulsel.

Hal ini dilakukan oleh Pemkab untuk menjamin kesejahteraan guru yang telah berperan penting melahirkan pemimpin hebat dan cerdas.

"Pemkab selalu memperhatikan kesejahteraan guru, khususnya di SD dan SMP. Berdasarkan aturan baru, SMA telah diambil Pemrov," katanya. (*)

Penulis: Ansar Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar