Pemkab Pinrang Luncurkan Bursa Inovasi Desa - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Pinrang Luncurkan Bursa Inovasi Desa

Pemkab Pinrang Luncurkan Bursa Inovasi Desa

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Pemkab Pinrang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pinrang melaunching Bursa Inovasi Desa, Kamis 28/12. Kegiatan itu adalah forum penyeb…

Pemkab Pinrang Luncurkan Bursa Inovasi Desa

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Pemkab Pinrang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pinrang melaunching Bursa Inovasi Desa, Kamis 28/12. Kegiatan itu adalah forum penyebaran dan pertukaran inovasi warga desa.

Acara yang digelar di Gedung PKK Pinrang itu, diikuti perwakilan desa se-Pinrang. Inovasi yang ditunjukkan, adalah hasil pemanfaatan dana desa masing-masing.

“Bursa Inovasi Desa diharapkan menambah wawasan Kades dan warga, dalam pemanfaatan dana desa. Dana desa harus digunakan secara efektif untuk pemberdayaan masyarakat, agar mereka bisa berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan desa,” urainya.

Kepala DPMD Alimin mengapresiasi dan mendukung penuh program-program inovasi desa yang ditunjukkan pada bursa it u.

“Masyarakat desa tak kalah kreatif dengan warga kota. Banyak program inovasi yang bisa di-sharing ke desa lainnya,” kata Alimin, yang juga menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang mendampingi Andi Irwan Hamid.

Peluncuran Bursa Inovasi Desa juga dihadiri perwakilan dari Polres Pinrang dan Dandim 1404, serta perangkat kerja program Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar