Pemkab Tana Toraja Gelar Open House, Semua Masyarakat ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Tana Toraja Gelar Open House, Semua Masyarakat ...

Pemkab Tana Toraja Gelar Open House, Semua Masyarakat ...

KAREBATORAJA.COM, MAKALE â€" Menyambut tahun baru 2018, pemerintah kabupaten Tana Toraja akan menggelar acara ramah tamah terbuka dengan seluruh warga Tana Toraja di T…

Pemkab Tana Toraja Gelar Open House, Semua Masyarakat ...

KAREBATORAJA.COM, MAKALE â€" Menyambut tahun baru 2018, pemerintah kabupaten Tana Toraja akan menggelar acara ramah tamah terbuka dengan seluruh warga Tana Toraja di Taman Rakyat Kolam Makale.

Acara yang terbuka untuk umum dan diharapkan dihadiri oleh banyak warga ini akan digelar pada Senin, 1 Januari 2018, mulai pukul 10.00 Wita hingga selesai.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, melalui Sekretaris Daerah, Semuel Tande Bura, menyatakan acara ramah tamah ini dilakukan, selain untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru, juga untuk mengurai kebekuan dan merajut kebersamaan dalam menapaki tahun 20 18. Harapan pemerintah, di tahun 2018, semua pekerjaan dan rencana-rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Undangan terbuka kepada warga masyarakat pun sudah dikeluarkan oleh Bupati pada Jumat, 29 Desember 2017. Undangan bernomor 005/1185/XII/Setda itu ditandatangani Sekda Tana Toraja, Semuel Tande Bura. (Arsyad Parende/foto: Humas Setda Tana Toraja)

Baca Juga

Kakek Ini Masih Kuat Berlari 27 Kilometer, Resepnya?Longsor Buntu Buaya Tutup Jalan Poros Makale-RantepaoAnda Mau Jadi Pengawas Pemilu, Silahkan Daftar di Panwaslu Kabupaten Tana TorajaInspiratif, Mahasiswa dari Pelosok Tana Toraja Ini Diwisuda Dengan Predikat Cum LaudeSpread the love
  • 79
Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar