PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin ...

PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin ...

Pilkada Enrekang 2018 PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin Bando? Pihaknya memberi tenggat waktu pekan depan untuk Masrur cuku…

PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin ...

Pilkada Enrekang 2018

PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin Bando?

Pihaknya memberi tenggat waktu pekan depan untuk Masrur cukupkan kursi.

PKS Enrekang Beri Deadline ke Masrur, Mau Beralih ke Muslimin Bando?muh aziz albar/tribunenrekang.comKetua PKS Enrekang, Ansyar

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Hingga kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih tetap ngotot mendukung paket pengusaha, Masrur Makmur Latanro-Hasanna Lawang di Pilkada Enrekang 2018.

Padahal, Masrur masih membutuhkan tiga kursi tambahan lagi untuk bertarung di Pilkada 2018 sesuai persyaratan KPU yakni enam kursi.

Meski begitu, mereka tetap membuka peluang mengalihkan dukungannya ke kandidat lain jika Masrur tak juga mampu cukupkan kursi.

Menurut Ketua PKS Enrekang, Ansyar, pihaknya memberi tenggat waktu pekan depan untuk Masrur cukupkan kursi.

Baca: Masrur Belum Dapat Kursi Tambahan, Ini Sikap PKS Enrekang

Baca: Tinggalkan Masrur Latanro, PKS Enrekang Bakal Cari Figur Lain, Ini Alasannya

"Kita upayakan kalau sepekan menjelang pendaftaran atau pekan depan masih belum cukupkan kursi, mungkin kita pertimbangkan alihkan dukungan," kata Ansyar kepada TribunEnrekang.com, Jumat (29/12/2017).

Hanya saja, jika mengalihkan dukungan PKS masih tetap mempertimbangkan mendukung kandidat yang masih berpeluang merekrut kadernya sebagai pasangan.

"Kalaupun kita mengalihkan dukungan, kita akan mendukung kandidat yang membuka untuk merekrut kader PKS, yakni Hasanna Lawang sebagai pasangannya," ujar Ansyar.

Baca: Baru Didukung Satu Parpol, Masrur Makmur Latanro Tetap Optimis Bertarung di Pilkada Enrekang

Namun, ia mengisyaratkan sulit untuk bergabung mendukung bupati petahana, Muslimin Bando. Itu lantaran, Muslimin Bando sudah memiliki pasangan dari partai lain, yakni Legislator NasDem, Asman.

Selain itu, dirinya tak menginginkan terjadi kotak kosong pada Pilkada Enrekang 2018.

"Mungkin kalau gabung petahana sudah sulit, apalagi kalau kita gabung kemungkinan terjadi kotak kosong dan itu berakibat demokrasi tak berjalan baik," tuturnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News | Warta 24 Enrekang

Tidak ada komentar