Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng berhasil membekuk 3 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Salah satu dari para tersangka itu, diduga sebagai pengedar dan pemasok sabu d…

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng berhasil membekuk 3 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Salah satu dari para tersangka itu, diduga sebagai pengedar dan pemasok sabu di Kabupaten Bantaeng.

Penangkapan itu bermula, saat jajaran Polres Bantaeng lebih dulu meringkus pria berinisial FB (32) dan IM (32), yang diduga pemakai narkoba jenis sabu di Kampung Kayangan, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Dari hasil pengembangan, jajaran Polres Bantaeng kembali meringkus pria berinisial MA (32) di BTN Puri Lembang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng. MA diduga sebagai pengedar dan pemasok sabu di Bantaeng.

"Ketiga pelaku diringkus di dua tempat berbeda," kata Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka San dri, Sabtu (30/12/2017).

Baca Juga

  • Urine Positif, Polisi Lepas Aco
  • Polisi Kembali Tangkap Warga Pinrang Pengguna Sabu
  • Perempuan Ini Kepergok Simpan Sabu di Selangkangan

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok SabuDari tangan pelaku FB dan IM, diamankan barang bukti berupa 6 sachet paket kecil sabu dan 4 Hp. Sementara dari tangan pelaku MA diamankan 4 sachet paket besar sabu, timbangan digital dan 2 HP.

"Kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan ke Polres Bantaeng, yang selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar