Polres Gowa Ringkus Lima Pelaku Curas, Dua Ditembak - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Gowa Ringkus Lima Pelaku Curas, Dua Ditembak

Polres Gowa Ringkus Lima Pelaku Curas, Dua Ditembak

RAKYATKU.COM, GOWA - Tim Anti Bandit Polres Gowa berhasil meringkus lima pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang selama ini meresahkan pengguna jalan di Kabupaten Gowa dan…

Polres Gowa Ringkus Lima Pelaku Curas, Dua Ditembak

RAKYATKU.COM, GOWA - Tim Anti Bandit Polres Gowa berhasil meringkus lima pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang selama ini meresahkan pengguna jalan di Kabupaten Gowa dan sekitarnya. Mereka adalah AA alias Accung (20), RF alias Rori (19), AR alias Rahman (18), RF alias Udin (19), AY alias Willi (22).

Kelimanya dalam beraksi punya peran masing-masing. Ada yang beraksi di lapangan, ada menjual dan adapula yang tukang bongkar sepeda motor hasil curian. Hasilnya sering dipakai untuk pesta minuman keras secara bersama-sama.

Dari kelima pelaku tersebut, dua diantaranya adalah residivis yang pernah berproses hukum di Polres Gowa. Dua orang diantaranya juga ditembak polisi bagian kaki karena berusaha kabur dan melawan polisi.

"D ua orang didor, karena melawan dan berusaha kabur, aksi mereka sudah berantai dan sistematis. Kami masih lakukan pengejaran tiga orang lainnya yang merupakan teman para pelaku," ungkap AKBP Shinto Silitonga, Kapolres Gowa, Sabtu (16/12/2017).

Baca Juga

  • Pernah Dirampok di Jalan Anggrek? Pelakunya Sudah Ditangkap Polisi
  • Polres Gowa Grebek Rumah Makan Pengguna Tabung Gas 3 Kg
  • Gelar Operasi Pasar, Polres Gowa Temukan Barang Kadaluarsa

Polres Gowa Ringkus Lima Pelaku Curas, Dua DitembakAdapun barang bukti yang diamankan adalah 1 unit printer, kipas angin, obeng, parang, busur dan empat unit handphone dan enam helm. "Kami juga aman tiga unit sepeda motor yang dipakai beraksi dan hasil curian para pelaku," rinci Shinto.

< p>Shinto menyebut membentuk Tim Anti Bandit untuk memberangus pelaku kejahatan jalanan. "Tim yang kami bentuk ini konsisten dan akan bekerja keras untuk membasminya," tutup Shinto.

Sumber: Google News | Warta 24 Gowa

Tidak ada komentar