Ratusan Botol Miras dan Obat Daftar G Dimusnahkan di Gowa - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ratusan Botol Miras dan Obat Daftar G Dimusnahkan di Gowa

Ratusan Botol Miras dan Obat Daftar G Dimusnahkan di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Anggota Polsek Manuju, Kabupaten Gowa melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi stasioner dan patroli menjelang Tahun Baru, Minggu (31/12/2017) s…

Ratusan Botol Miras dan Obat Daftar G Dimusnahkan di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Anggota Polsek Manuju, Kabupaten Gowa melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi stasioner dan patroli menjelang Tahun Baru, Minggu (31/12/2017) sore.

Camat Manuju, Tajuddin Dolo menyatakan apresiasinya kepada Polsek Manuju atas kinerjanya dalam memberikan keamanan di Kecamatan Manuju saat dan menjelang pergantian tahun.

"Tentunya kami Tripika dan segenap personil jajaran Polsek Manuju ini bekerja sama dalam menciptakan keamanan, karena kami yakin dan percaya setiap malam pergantian tahun ini, pasti ada saja yang berpesta miras," ujar Tajuddin Dolo.

Sementara, Kapolsek Manuju, Iptu Hasan Fadly mengatakan, beberapa barang bukti seperti miras ini didapatkan dari beberapa wilayah di Kecamatan Ma nuju.

"Tujuannya tak lain adalah untuk menciptakan kondisi aman jelang malam pergantian tahun, selain itu agar tidak ada pesta miras di Kecamatan Manuju," ungkap Hasan.

Baca Juga

  • Alasan Minuman Beralkohol Tak Bisa Dikonsumsi Sembarangan
  • Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Lapangan Syekh Yusuf
  • Polisi Bongkar Pesta Miras di Gowa, 150 Liter Miras Diamankan

Barang bukti dimusnahkan, kata Hasan, yakni 221 botol jenis bir, 24 botol minuman keras merk Ropi Rioja, 5 botol anggur cap orang tua dan 25 liter minuman keras jenis tuak atau Ballo.

"Kami juga berhasil mengamankan 90 butir obat daftar G jenis Tramadol, satu kaleng Lem Fox, dan 6 buah knalpot racing," tukasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Gowa

Tidak ada komentar