Rehab SDN 8 Salubulo Kota Palopo Diduga Lampaui Batas Waktu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rehab SDN 8 Salubulo Kota Palopo Diduga Lampaui Batas Waktu

Rehab SDN 8 Salubulo Kota Palopo Diduga Lampaui Batas Waktu

RAPORMERAH.co, PALOPO -Proyek rehab berat bangunan sekolah di wilayah Kota Palopo yakni SD Negeri negeri 8 Salubulo diduga melampaui batas waktu pengerjaan.Pembangunan Re…

Rehab SDN 8 Salubulo Kota Palopo Diduga Lampaui Batas Waktu

RAPORMERAH.co, PALOPO -Proyek rehab berat bangunan sekolah di wilayah Kota Palopo yakni SD Negeri negeri 8 Salubulo diduga melampaui batas waktu pengerjaan.

Pembangunan Rehab berat 6 ruang belajar siswa tersebut, merupakan bantuan pemerintah melalui dana APBN 2017 dengan nilai anggaran,sesuai yang tertera di papan proyek sebesar Rp.403,973,000. Dengan jangka waktu kegiatan 90 hari kerja namun hingga Juma’at (29/12/2017) Masih terlihat belum rampung sedangkan saat ini telah memasuki penghujung tahun 2017.

informasi dari warga terkait adanya proyek Rehab Sekolah yang diperkirakan pengerjaannya tidak tepat waktu “pasalnya Waktu hanya menghitung hari, sudah memasuki tahun baru 2018 sementara pekerjaan di perkirakan baru mebcapai 80 persen, ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan identitasnya.

Sedangkan pengakuan Kepala sekolah SDN 8 Salu bulo Kec.War a Kota Palopo ,saat di konfirmasi, Jum’at (29/12/2017).

“Bangunan tersebut merupakan Rehab berat, akunya, dan itu sudah kami lakukan perombakan hingga sembilan puluh persen sesuai anggaran yang ada, jelasnya ke Rapormerah.co saat di konfirmasi via Hendpon. Dan semua kita ganti baru mulai atap hingga kayunya, Singkat kepala sekolah Dra, Muntafingah, sembari menutup telpon. (TIM)

Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar