Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini

Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini

Pilkada Sinjai 2018 Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini Acara deklarasi ini juga dihadiri Bakal Calon Gubernur Sulsel…

Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini

Pilkada Sinjai 2018

Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam Ini

Acara deklarasi ini juga dihadiri Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edy Prabowo

Ribuan Massa Padati Deklarasi Andi Seto-Kartini di Sinjai Malam IniSamsul Bahri/Tribun TimurMassa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan memadati acara deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong di Lapangan Pemuda Sinjai, Sabtu (16/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Massa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sin jai, Sulawesi Selatan memadati acara deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong di Lapangan Pemuda Sinjai, Sabtu (16/12/2017).

Acara deklarasi ini juga dihadiri Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edy Prabowo, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Ketiganya dalam acara tersebut tampil bergantian melakukan kegiatan orasi politik.

Nurdin Halid mengajak warga Sinjai untuk memilih bakal calon bupati Sinjai Seto-Kartini pada Pilkada Sinjai Tahun 2018 mendatang.

Nurdin Halid juga membagika hadiah kepada warga yang menjawab pertanyaannya sebanyak tiga unit sepeda motor ke warga dan hadiah naik umrah.

Paket ini diusung oleh PKB, Partai Gerindra dan Partai Golkar. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar