Sempat Kabur, Pelaku Pencurian Tak Berdaya Diringkus Polisi - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sempat Kabur, Pelaku Pencurian Tak Berdaya Diringkus Polisi

Sempat Kabur, Pelaku Pencurian Tak Berdaya Diringkus Polisi

RAPORMERAH.co, MAKASSAR â€" Seorang pria diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) diamankan anggota Resmob Polsek Panakukkang Jalan Hertasning Makassar, Sab…

Sempat Kabur, Pelaku Pencurian Tak Berdaya Diringkus Polisi

RAPORMERAH.co, MAKASSAR â€" Seorang pria diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) diamankan anggota Resmob Polsek Panakukkang Jalan Hertasning Makassar, Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 00.30 Wita.

Identitas pelaku yang diamankan yakni Muh Irfandi (23) warga Jalan Bulukunyi, Kabupaten Takalar.

Penangkapan pelaku berawal ketika anggota Resmob Panakukkang informasi dari pelapor bahwa rekannya akan melakukan transaksi jual beli handphone dengan pelaku.

“Handphone yang akan dibeli oleh teman korban itu mirip dengan HP milik korban yang hilang dicuri di salah satu rumah kos di Jalan Toddopuli IV setapak 5 Makassar,” kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Selanjutnya anggota menuju lokasi transaksi dan tidak berselang beberapa menit kemudian pelaku datang sehingga anggota langsung mengepung pelaku.

< blockquote>

“Namun, pelaku berhasil kabur tetapi anggota mengejar dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan Hertasning Makassar,” ungkapnya.

Dari hasil interogasi lanjut Ananda, bahwa pelaku membenarkan bahwa dirinya telah melakukan Pencurian 1 buah handpone merk Samsung S7 Gold di Jalan Toddopuli IV setapak 5 Makassar.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Panakukkang guna proses lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Illank

Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar