Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL ...

Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL ...

Pilgub Sulsel 2018 Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL-Cakka Sebab masyarakat di Luwu sudah merasakan kepemimpinan Cakka seba…

Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL ...

Pilgub Sulsel 2018

Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL-Cakka

Sebab masyarakat di Luwu sudah merasakan kepemimpinan Cakka sebagai Bupati dua periode.

Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL-CakkahandoverMasyarakat Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu mendatangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” untuk menyampaikan dukungannya di Kabupaten Luwu.Mereka menyerahkan fotocopy KTP sebagai bentuk dukungannya ke Punggawa Macakka.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU- Masyarakat Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu mendatangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” untuk menyampaikan dukungannya di Kabupaten Luwu.

Mereka menyerahkan fotocopy KTP sebagai bentuk dukungannya ke Punggawa Macakka.

Perwakilan warga, Hitbal Rivaldi mengatakan, dukungan rakyat bukan tanpa alasan sebab masyarakat di Luwu sudah merasakan kepemimpinan Cakka sebagai Bupati dua periode.

“Ini bagian balasan kami sebagai rakyat untuk pemimpin yang sudah terbukti menunjukkan kepedulian ke kami. Memang tidak sebanding dengan apa yang sudah dilakukan Opu (Cakka) ke kami. Tetapi, kami tidak mau melihat beliau berjuang sendiri. Kami siap dibelakangnya,” kata Hitbal Rivaldi ke perwakilan tim yang menerima dukungan mereka di Rumah Kita, di Belopa, Luwu, Sabtu (16/12/2017).

Hitbal berkomitmen untuk ikut menyosialisasikan IYL-Cakka, baik di keluarganya, maupun di lingkungannya masing-masing.

“Beliau telah membuat kami bangga sebagai rakyat di Luwu. Izinkan kami membalas kebaikannya lewat dukungan ini. Dan kami sangat yakin, rakyat Luwu siap me menangkan IYL-Cakka,” katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Warta 24 Luwu

Tidak ada komentar