Sosialisasi, KPU Bantaeng Sasar Komunitas - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sosialisasi, KPU Bantaeng Sasar Komunitas

Sosialisasi, KPU Bantaeng Sasar Komunitas

RAKYATKU.COM, BANTAENG - KPU Bantaeng memassifkan sosialisasi jelang pelaksanaan Pilkada Bantaeng dan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Sosialisasi ini dilakukan dengan menyasar komunitas-komu…

Sosialisasi, KPU Bantaeng Sasar Komunitas

RAKYATKU.COM, BANTAENG - KPU Bantaeng memassifkan sosialisasi jelang pelaksanaan Pilkada Bantaeng dan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Sosialisasi ini dilakukan dengan menyasar komunitas-komunitas.

Kali ini Komunitas Cabang Olahraga yang menjadi sasaran di Cafe Baling-Baling, Jalan Raya Lanto, Kab. Bantaeng, Sabtu (16/12/2017) malam.

Ketua KPU Bantaeng, Nurbaeti memaparkan, bahwa saat Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018, masyarakat Bantaeng akan mendapatkan dua lembar kertas suara. "Yakni lembar suara untuk Pilkada untuk Kabupaten Bantaeng dan selembar untuk Pilkada Provinsi (Sulsel)," ujarnya.

Baca Juga

  • Sosialisasi Pilkada, KPU Bantaeng Sasar Komunitas Motor
  • KPU Bantaeng Distribusi Berkas Calon Perseorangan ke PPS
  • KPU Bantaeng : Kemungkinan 2 Paslon Independen Lolos

Nurbaeti pun menekankan, bahwa hingga saat ini belum ada satupun calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng. "Sebagian masyarakat sudah berbincang calon bupati. Padahal belum ada calon Bupati," tegasnya.

"Yang ada hanya bakal calon Bupati. Dikatakan calon Bupati jika pasangan tersebut telah resmi mendaftar di KPU Bantaeng," sambungnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar