Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke ...

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke ...

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke Rumah Kerabat Hujan dengan intensitas tinggi masih terus mengguyur Kota Parepare dan sekitarnya membua…

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke ...

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke Rumah Kerabat

Hujan dengan intensitas tinggi masih terus mengguyur Kota Parepare dan sekitarnya membuat warga dihantui ketakutan banjir susulan.

Takut Banjir Susulan, Warga Lapadde di Parepare Mengungsi ke Rumah KerabatHandoverRumah warga rusak parah karena diterjang banjir

Laporan Wartawan Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-- Hujan dengan intensitas tinggi masih terus mengguyur Kota Parepare dan sekitarnya membuat warga dihantui ketakutan banjir susulan.

Sejumlah warga pun yang mengalami dampak langsung dari banjir yang melanda Parepare terpaksa mengungsi ke rumah kerabatnya yang tinggal di tempat aman.

"Selain rumah kotor, kami juga was-was Banjir susulan,"terang Warga, jalan Andi Mappangara, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Indah Ayu Lestari, Selasa (19/12/2017).

Sejumlah titik di Parepare terkena dampak dari banjir air bah karena tingginya air hujan yang melanda Kota Bandar Madani ini.

Baca: Banjir Selutut Orang Dewasa di Bacukiki Parepare

Sementara Lurah Lapadde, Ardiansyah saat meninjau banjir mengaku belum melakukan verifikasi dan pendataan terhadap rumah warga yang terkena dampak banjir.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak RT/RW untuk melakukann pendataan, sejauh ini sekira 50 rumah warga khusus kelurahan Lapadde, terkena dampak , ada yang rusak berat,”ungkapnya.

Ardiansyah menjelaskan pihaknya telah melakukan distribusi bantuan kepada 50 Kepala Keluarga korban bencana banjir. "Tadi malam sudah kita salurkan,"tuturnya.

Selain di Lapadde titik lain ya ng terkena dampak banjir ini juga terdapat di Kelurahan Lumpue, Kota Parepare. Dititik ini empat rumah sempat digenangi air setinggi lutut orang dewasa.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Niat Iseng! Wanita Pura-pura Ngaku Hamil, Namun Pacar Malah Beri Pengakuan yang Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar