Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung ...

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung ...

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung Maros Sosialisasi awal dilakukan dengan cara membagikan sejumlah stiker kepada wargaJumat, 29 Desemb…

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung ...

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung Maros

Sosialisasi awal dilakukan dengan cara membagikan sejumlah stiker kepada warga

Tim Pandawa Prof Andalan Gencarkan Sosialisasi di Bantimurung MarosANSAR/TRIBUN TIMURTim pemenangan Prof Andalan, Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) Maros saat berada di poskonya di jalan Jenderal Sudirman.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Relawan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman, mulai menggencarkan sosialisasi ke Kecamatan Bantimurung dan Camba, Kamis (29/12/2017).

Tim yang bernama Pergera kan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) dan Forum Komunikasi Relawan (Forkom) Prof Andalan, mulai bekerja setelah dikukuhkan di gedung Serbaguna, Pemkab Maros beberapa waktu lalu oleh Prof NA.

Ketua Pandawa Maros, Irwan Rum mengatakan, sosialisasi dilakukan di Bantimurung dan Camba berdasarkan instruksi dari Prof NA saat meresmikan Posko Pemenangan di jalan Jenderal Sudirman, Turikale.

"Sosialisasi awal dilakukan dengan cara membagikan sejumlah stiker kepada warga. Kami juga menampung aspirasi warga untuk disampaikan ke Prof Andalan," kata Irwan.

Menurutnya, sejumlah warga yang telah didatanginya, menginkan Prof NA datang menemuinya. Selama ini, warga hanya melihat NA melalui media.

"Warga meminta untuk bertemu langsung dengan Prof Nurdin Abdullah. Katanya, banyak hal yang ingin disampaikannya. Untuk sementara, warga menyampaikan aspirasinya kepada tim," ujarnya.

Penulis: Ansar Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar