Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka

Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka

Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka …

Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka

Tokoh Masyarakat Pitumpanua Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka Submitted by Nurkholis Lamaau on 27 December 2017 iyl cakka
Icshan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar menemui Tokoh Masyarakat Pitumpanua. (IST)

KABAR.NEWS, Wajo - Kendati belum melakukan sosialisasi secara massif, namun antusias masyarakat menghadirkan dan mengundang Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin berdatangan.

Terbukti, meski agenda IYL- Cakka hanya meresmikan posko pemenangannya "rumah kita" di Wajo, tetapi sejumlah komunitas memintanya hadir langsung di kegiatan silaturahmi. Seperti saat IYL dan Cakka dalam perjalanan ke Toraja, tiba-tiba mampir di Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Rabu (27/12/2017).

Kebetulan, beberapa tokoh masyarakat meminta IYL Mampir sejenak untuk bersilaturahmi dengan sejumlah mantan kepala desa, tokoh masyarakat sejumlah desa yang memadati Warkop Teras.

"Yang hadir di sini adalah tokoh dari masing-masing se-Kecamatan Pitumpanua. Sebagian juga adalah koordinator relawan desa yang siap memenangkan IYL-Cakka di Pitumpanua," tegas mantan Kepala Desa Tangkoro, Kamaruddin yang memandu jalannya silaturahmi.

Sambil mencicipi hidangan kopi dan teh, silaturahmi yang berlangsung santai dan cair itu, para tokoh masyarakat berikrar untuk memenangkan IYL Cakka. Alasannya, kinerja keduanya sudah teruji. Dan paling penting tidak per nah terjerat kasus korupsi.

"Sebagian masyarakat Pitumpanua itu adalah petani. Dan kami tahu, siapa orang yang pernah membuat kami malu, karena melakukan korupsi. Makanya di Pilgub Sulsel kita harus bersatu memilih pemimpin yang bersih. Dan pilihan tepat adalah IYL-Cakka," tambah tokoh masyarakat lainnya.

Di silaturahmi yang berlangsung sekitar 40 menit, IYL juga didaulat memberi sambutan dan pengarahan, khususnya memotivasi para relewan dan berbagai komunitas yang hadir di Warkop tersebut.

Sekadar diketahui, di Wajo IYL-Cakka mampu menyatukan berbagai kekuatan. Mulai dari keluarga Andi Burhanuddin Unru maupun Keluarga Amran Mahmud, dan sejumlah tokoh lainnya.

  • Ruslan
Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar