VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan

VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan

VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan Plt Bupati Takalar M Natsir Ibrahim bersama ketua DPRD Takalar Jabir Bonto menjamu langsung kedua pejabat KPK tersebut.Kam…

VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan

VIDEO: KPK Sambangi DPRD Takalar, Ini yang Dilakukan

Plt Bupati Takalar M Natsir Ibrahim bersama ketua DPRD Takalar Jabir Bonto menjamu langsung kedua pejabat KPK tersebut.

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Ketua Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi KPK RI Heri Nurudin didampingi koordinator wilayah Sulsel Unit Koordinasi Supervisi Pencegahan KPK Dwi Aprilia Linda menyambangi kantor Takalar'>DPRD Takalar, di Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang. Kamis (14/12/2017).

Kedatangan keduanya di kantor Takalar'>DPRD Takalar untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) serta sosialisasi pencegahan korupsi ditingkat pemkab Takalar.

Dalam monitoring dan evaluasi tersebut, pemerintah kabupaten Takalar diberi peringatan terkait rapor merah kabupaten Takalar dalam ha l pengadaan barang dan jasa.

Pemkab Takalar juga dituntut untuk berkomitmen tidak melakukan tindak pidana korupsi dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

Plt Bupati Takalar M Natsir Ibrahim bersama ketua Takalar'>DPRD Takalar Jabir Bonto menjamu langsung kedua pejabat KPK tersebut.

Berikut videonya.

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya oleh Pacarnya karena Alasan Sepele Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar