Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang ...

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang ...

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang Dibahas Pemerintah Kota Parepare menggelar diskusi akhir tahun bersama dengan para jurnalis ya…

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang ...

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang Dibahas

Pemerintah Kota Parepare menggelar diskusi akhir tahun bersama dengan para jurnalis yang berada di Parepare.

Wali Kota Parepare Diskusi Akhir Tahun Bareng Jurnalis, Ini yang DibahasMULYADI/TRIBUNTIMURPemerintah Kota Parepare menggelar diskusi akhir tahun bersama dengan para jurnalis yang berada di Parepare, Sabtu (30/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Pemerintah Kota Parepare menggelar diskusi akhir tahun bersama dengan para jurnalis yang berada di Parepare, Sabtu (30/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Parepare, Taufan P awe mengatakan, diskusi ini dalam hal kebijakan pemerintah.

"Peran media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan capaian pemerintah kepada masyarakat,"jelasnya, di Cafe Alya Sweetness, jalan Mattirotasi, Parepare, Sabtu (30/12/2017).

Taufan menjelaskan, media menjadi salah satu komponen yang dibutuhkan dalam proses pembangunan.

Menurut suami dari Erna Rasyid bahwa banyak kritik dan penilaian terkait kerja pemerintahan yang dipimpinnya lumrah.

"Hanya saja, perlu diketahui kami punya arah dan kebijakan yang sangat jelas yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),"jelas Taufan yang baru terpilih menjadi Ketua MKGR Sulsel ini.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, diskusi akhir tahun ini sekaligus upaya pihaknya dalam mempererat sinergitas antara pemerintah kota ‎dan pekerja media.

Sinergitas ini harus terus dijaga. Wartawan dan pemerintah ‎merupakan mitr a yang tidak bisa dipisahkan. Alhamdulillah, rekan-rekan jurnalis di Parepare selama ini menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,"jelas dari bapak tiga anak ini.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Berawal Cekcok Masalah Bedak, Siswi 16 Tahun Tewas Dianiaya Temannya Sendiri Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar